Sunday, April 28, 2013

Lowongan Driver Dump Truck PT Prima Sarana Gemilang

PRIMA adalah salah satu kontraktor pertambangan yang sedang tumbuh dan berkembang diIndonesia. Perusahaan ini berkonsentrasi diindustri pertambangan batubara dan mineral

PRIMA merupakan anak perusahaan dari Indomobil Grup, sebuah perusahaan terkenal dengan bisnis inti di bidang distribusi otomotif dan penjualan ritel, manufaktur, jasa keuangan, penjualan alat berat, dan banyak lagi. Di bawah perusahaan induk dapat dipercaya, PRIMA dikelola dan ditunjang oleh keahlian dengan pengalaman yang signifikan dalam industri batubara dan mineral baik di Indonesia.

Sekarang PRIMA sedang mencari karyawan yang memiliki motivasi dan kreativitas, mampu bekerja dalam tim, memiliki keterampilan interpersonal yang baik untuk mendukung program ekspansi operasi perusahaan untuk menempati posisi sebagai:

Driver Dump Truck (DT) (Kode-J33)
Kalimantan Timur - Berau


Requirements:
Pria, max. 45 tahun
Min. SMA sederajat
Pengalaman min. 2 tahun bekerja di perusahaan tambang
Memiliki SIM BII umum
Pernah mengoperasikan renault 380/440, scania, dan volvo

Please apply within two weeks time with latest photograph, resume (including KTP & Transcript), salary current (details) and expected with Position and Code indicated in email subject to our email address:

recruitment@pt-psg.co.id For information detail about PRIMA, visit www.pt-psg.co.id

Closing Date:12-5-13
sumber

2 comments:

  1. Salam kenal saya driver truck dan memiliki sim b2 umum, apakah masih ɑ̤̥̈̊ϑɑ̤̥̈̊ lowongan untuk driver trucknya, saya berdomisili di tangerang.

    ReplyDelete
  2. Permisi...apa saya bisa melamar di perusahaan bapak, untuk posisi driver SARANA/LV...sekian atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....

    ReplyDelete