Tuesday, September 16, 2014

Lowongan Kerja Tambang Bumi Suksesindo

PT Bumi Suksesindo (BSI) adalah perusahaan swasta tambang emas dan tembaga Indonesia. Perusahaan ini dimiliki oleh beberapa orang yang mempunyai integritas baik di pertambangan negara kita.
Eksplorasi pada proyek Tujuh Bukit di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur digambarkan sebagai tambang emas dan tembaga bijih kelas dunia, dengan umur tambang yang diharapkan lebih dari 25 tahun. Tahap awal proyek ini melibatkan penambangan terbuka dan pengolahan emas dan  perak. Pembangunan proyek ini direncanakan akan dimulai pada kuartal terakhir 2014, dengan rencana produksi di awal 2016.
Perusahaan berusaha menambang secara profesional , dan mengajak ikut dalam organisasi yang tumbuh dengan mengisi posisi lowongan kerja yang ada.

Kandidat yang masuk akan bekerja dengan rooster empat minggu kerja dan dua minggu off. Kondisi hidup di situs terletak di lingkungan yang ideal sepanjang pantai selatan timur Jawa.

Tertarik pelamar harus mengirimkan CV mereka ke 
recruitment@bsibatu.com
Lowongan Kerja Tambang Bumi Suksesindo :
  1. Senior Purchasing Officer
  2. Senior Contracts Supervisor
  3. Construction Superintendent
  4. Mining Superintendent
  5. Mining Engineer
  6. Senior Mining Supervisor
  7. Mining Supervisor
  8. Civil Engineer
  9. Senior Surveyor
  10. Surveyor
  11. Environmental Officer / Trainer
  12. Human Resources Superintendent
  13. Environmental Superintendent
  14. Plant Maintenance Superintendent
  15. Senior Metallurgist
  16. Process Plant Manager
  17. Mine Geologist
  18. Senior Mine Geologist
  19. Draftsman
Closing 28 September 2014 (jobdbstreet.com)
recruitment@bsibatu.com

38 comments:

  1. Bpk pimpinan yang terhormat.saya perantau asal banyuwangi.Adakah loker posisi opt A2B / driver roda 10.

    ReplyDelete
  2. Kepada Bapak pimpinan yg terhormat pt.BSI,banyuwangi.kami berasal dr banyuwangi.ingin bergabung dg pt.BSI posisi sebagai opt A2B dan driver roda 10.besar harapan,kami cantumkan imael dan hp kami.a/ muhammad hatta.terimah kasih.
    .mudtta7@gmail.com,081254151661

    ReplyDelete
  3. untuk loker th 2016 belum kembali dibuka? khususnya lulusn S1 Psikologi .. terimakasih ..

    ReplyDelete
  4. Kepada bpk pimpinan PT.BSI saya dari kediri tinggal di banyuwangi sangat minat bergabung dgn PT.BSI pengalaman saya 4 thn operator alat berat jenis Excavator, 3 thn Driver tronton dan sekarang menjabat kepala divisi Armada Hauling di tambang batu bara di kalimantan.klu ada lowongan buat saya tlng info nya,082174711119, terimakasih.

    ReplyDelete
  5. Kepada bpk pimpinan PT.BSI saya dari kediri tinggal di banyuwangi sangat minat bergabung dgn PT.BSI pengalaman saya 4 thn operator alat berat jenis Excavator, 3 thn Driver tronton dan sekarang menjabat kepala divisi Armada Hauling di tambang batu bara di kalimantan.klu ada lowongan buat saya tlng info nya,082174711119, terimakasih.

    ReplyDelete
  6. Etik eka purniawatiJanuary 9, 2016 at 9:26 AM

    Kepada bpk pimpinan PT.BSI yang terhormat,saya dari Pulau Merah banyuwangi.saya sangat berminat bergabung dengan PT.BSI pengalaman saya 4 tahun kerja di perusahaan retail di bali.di bagian administrasi.kalau ada lowongan di PT.BSI yang cocok buat saya tolong infonya,081547311745,terima kasih.....

    ReplyDelete
  7. Kepada bpk pimpinan PT.BSI yg terhomat,
    Saya warga asli pulau merah banyuwangi.
    Saya sangat berminat bisa bergabung dengan PT.BSI pengalaman saya 7 tahun bekerja di bengkel body reapir rekanan asuransi.sebagai Quality control.
    Kalau ada lowongan kerja yang cocok buwat saya mohon informasi.082342992277.terimakasih

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Kepada bpk pimpinan PT.BSI yg terhomat,
    Saya warga asli pulau merah banyuwangi.
    Saya sangat berminat bisa bergabung dengan PT.BSI pengalaman saya 7 tahun bekerja di bengkel body reapir rekanan asuransi.sebagai Quality control.
    Kalau ada lowongan kerja yang cocok buwat saya mohon informasi.082342992277.terimakasih

    ReplyDelete
  10. I'm interested to joint with your company (BSI), graduaate from ITS Surabaya, major D3 Mechanical Engineering, familiar with autocad,microsoft office, and experience as pipung spv,document control and maintenance,my contact 081233771088 or by email : mulyono.besuki@gmail.com, thank, regards - MULYONO

    ReplyDelete
  11. Kepada
    Yth
    Bapak/Ibu
    Di
    PT.BSI

    saya lukas berminat untuk bergabung di PT.BSI pengalam kerja 1 tahun 8 bulan di PT.PKPM kontraktor di perusahan tambang emas di PONGKOR (ANTAM)
    Di bagian Andergroun/tannel area
    Kalau ada lowongan tongan di informasikan
    Contact:081386746314/085280804440
    email:lukas63@rocketmail.com

    ReplyDelete
  12. Permisi bapak pimpinan,
    Jika bapak membutuhkan bahan kimia untuk pertambangan emas, bisa menghubungi kami di 08113222034 / Mail: support@karkoon.com / Website: www.blackdiamond.co.id
    Terima kasih,

    ReplyDelete
  13. Kepada Yth,
    PT Bumi Suksesindo (BSI)
    Pesanggaran Banyuwangi


    Dengan Hormat,
    Saya yang beridentitas di bawah ini:

    Nama : Ghufron Ma’mun
    Tempat/Tgl. Lahir : Banyuwangi, 16 Agustus 1992
    Alamat : Jl. Lampon Ringinsari Rt/Rw: 4/3 Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur 68488
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    No. Hp : 085 231 792 168
    Email : ikang.bawono@yahoo.com
    Status Perkawinan : Lajang
    Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi Syari’ah

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja sebagai karyawan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin untuk mengisi posisi sesuai kebutuhan perusahaan.
    Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, Saya siap bekerja keras, siap belajar dan siap dibimbing serta siap bekerja sama dalam tim demi kemajuan perusahaan, saya bisa mengoperasikan komputer dan internet .Saya mempunyai kepribadian yang baik. Dan saya siap ditempatkan dimana saja.

    Saya berharap diberi kesempatan wawancara agar saya bisa menjelaskan secara terperinci mengenai potensi diri saya serta dapat mengikuti tes lanjutan.
    Demikian surat lamaran kerja ini, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya


    Ghufron Ma’mun

    ReplyDelete
  14. Kepada,
    Yth,pimpinan
    PT.Bumi Suksesindo(BSI)
    Pesanggaran banyuwangi


    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini,saya :
    Nama : agus saeri
    Tempat/tanggal lahir : jember,01 agustus 1992
    Pendidikan : STM
    Alamat : jl,gumuk kembar rt 02,rw 03,desa sumberejo,ambulu,jember.
    No Hp : 085258375263
    Email : agussaeri4773@gmail.com

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai driver sarana (LV) dan sejenisnya atau bagian pengamanan(security)di perusahaan yang bapak/ibu pimpin ,pengalaman 4 tahun sebagai kontraktor di perusahaan PT.PAMApersada nusantara district KPC sangatta kalimantan timur bagian security management system,dengan pengalaman mengendarai unit patrol dan mempunyai KIMPER area pertambangan PT.KALTIM PRIMA COOL sangatta kaltim,pengalaman lain menjadi komandan regu dan bagian investigasi,posisi sekarang masih bekerja dan berdomisili di kalimantan timur,kutim. Sekiranya bapak/ibu pimpinan memberikan saya kesempatan untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya siap mengurus persyaratan yang di butuhkan dan siap bekerja keras dalam pengembangan perusahaan ke depan dan siap di bimbing,harapan besar saya untuk di beri kesempatan untuk interview,
    Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih .



    Hormat saya,



    Agus saeri

    ReplyDelete
  15. Kepada,
    Yth,pimpinan
    PT.Bumi Suksesindo(BSI)
    Pesanggaran banyuwangi


    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini,saya :
    Nama : agus saeri
    Tempat/tanggal lahir : jember,01 agustus 1992
    Pendidikan : STM
    Alamat : jl,gumuk kembar rt 02,rw 03,desa sumberejo,ambulu,jember.
    No Hp : 085258375263
    Email : agussaeri4773@gmail.com

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai driver sarana (LV) dan sejenisnya atau bagian pengamanan(security)di perusahaan yang bapak/ibu pimpin ,pengalaman 4 tahun sebagai kontraktor di perusahaan PT.PAMApersada nusantara district KPC sangatta kalimantan timur bagian security management system,dengan pengalaman mengendarai unit patrol dan mempunyai KIMPER area pertambangan PT.KALTIM PRIMA COOL sangatta kaltim,pengalaman lain menjadi komandan regu dan bagian investigasi,posisi sekarang masih bekerja dan berdomisili di kalimantan timur,kutim. Sekiranya bapak/ibu pimpinan memberikan saya kesempatan untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya siap mengurus persyaratan yang di butuhkan dan siap bekerja keras dalam pengembangan perusahaan ke depan dan siap di bimbing,harapan besar saya untuk di beri kesempatan untuk interview,
    Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih .



    Hormat saya,



    Agus saeri

    ReplyDelete
  16. Saya orang bwi mohon infonya klw ada lowowngan operator crane

    ReplyDelete
  17. Yth.pimpinan bsi. Saya operator line boring(climax dan hofman) dan welder . Pernah bekerja di pt.panca tehnik cab.tanjung tabalong. Repair bucket,sowvel,arm,link H. Dll. Pernah sub.di adaro kalsel,kideco jaya agung. Besar harapan bekerja di pt.bsi terima kasih no.082151287370

    ReplyDelete
  18. Kepada,
    Yth,pimpinan
    PT.Bumi Suksesindo(BSI)
    Pesanggaran banyuwangi


    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini,saya :
    Nama : moh candra sukmawan
    Tempat/tanggal lahir : banyuwangi, 19 maret 1989
    Pendidikan : S1 T. Mesin
    Alamat : Ds. Setail RT/RW 003/007 No.168 Kec. Genteng Kab. Banyuwangi
    No Hp : 0852 5826 5593
    atau 0823 3233 0889

    Email : sukmacandra@rocketmail.com
    Bermaksud mengajukan lamaran kerja kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai maintenance dan atau siap ditempatkan dibagian lain
    pengalaman +/- 4th sebagai spv. maintenance pada TP. MULIA ARTHA SEJATI lokasi di gresik
    Sekiranya bapak/ibu pimpinan memberikan saya kesempatan untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya siap mengurus persyaratan yang di butuhkan dan siap bekerja keras dalam pengembangan perusahaan ke depan dan siap di bimbing,harapan besar saya untuk di beri kesempatan untuk interview,
    Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih


    ReplyDelete
  19. klo ingin menjadi pipe fitter kirim lamaran krj'nya d alamat mana....
    tolong infonya...sebelumnya saya ucapkan bnyak terimakasi..

    tolong infokan di alamat saya ( timbulx96@gmail.com) terimakasih

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. JEMBER 13, OKTOBER 2016
    Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan
    Kepada
    Yth : Kepala Bagian Personalia
    PT BSI BANYUWANGI
    Di Tempat
    Dengan hormat
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama. : YOYOK ADI PRASETYO
    Tempat, tanggal Lahir: JEMBER,12 APRIL 1988
    Pendidikan terakhir : SMA PANCASILA AMBULU
    Alamat : KESILIR DUSUN DEMANGAN RT 03/RW 06 WULUHAN JEMBER
    Telepon. : 085231188689
    e-mail. : Adyprastyo46@gmail.com
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahan bapak / ibu pimpin
    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
    Phas foto
    Photo copy KTP
    Photo copy Ijazah Terakhir
    Photo copy Trankrip Nilai
    Photo copy kartu keluarga
    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, Atas pertimbangan dan perhatianya saya ucapkan Terimakasih.
    Hormat saya


    YOYOK ADI PRASETYO

    ReplyDelete
  22. Mohon info loker geologist kalau ada terimakasih
    Anwar Faozi
    0181385950034
    faozi4417@gmail.com

    ReplyDelete
  23. BSI kalo ada lowongan kerja INFO nya saya tunggu ya.. siswantoeko378@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. PT BSI mohon info loker plant division
    A2B.HD.OHT.ARTICULATED
    SUYANTO
    081350976179
    suyanto.sidodadi.74@gmail.com

    ReplyDelete
  25. terima kasih bos untuk infonya,semoga bermanfaat.by "karbon aktif"

    ReplyDelete
  26. Yth. HRD
    Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan, basic studi saya sarjana teknik industri, pengalaman kerja bidang telekomunikasi (network pre launch optimization).
    Mohon infonya, terima kasih
    hafasperdana@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Yth HRD
    Mohon ijin, saya seorang perawat dengan pengalaman kerja 2th di rs. Apakah di perusahaan ini membutuhkan tenaga medis dengan sertifikat K3. Mohon petunjuk. Trimakasih

    ReplyDelete
  28. Yth HRD PT.BSI
    Yth. HRD
    Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan, basic studi saya D3 Teknik Perminyakan,pengalaman magang 6 bulan di bidang minyak dan gas bumi.
    Mohon Infonya, terimakasih
    hardiyantiastutik@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan, basic studi saya sarjana teknik geologi,
    Sebagai bahan pertimbangan saya cantumkan biodata singkat saya:

    Nama : Mohamad.Riana
    Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Geologi (UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR)
    Alamat : Kp. Pasaba Rt.02/Rw.03, Cikotok
    - Banten 42394
    Alamat domisili : Ciheleut Pakuan Bogor
    Telepon (HP) : 087772766606
    @mail : mohamadriana@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Yth. HRD
    Saya bermaksut mengajukan lamaran pekerjaan, basic studi saya SMK mekanik,pengalaman kerja saya welder/welding selama 6th, tapi saya tidak mempunyai sertifikat apapun, hanya kemampuan yang saya punyai.

    Nama:Dadang Ariwibowo
    Pendidikan terakir: SMK MUHMMADYAH 8 SILIRAGUNG
    alamat:Ds. Siliragung,Banyuwangi Selatan
    Telepon(hp):085321126102

    Saya sangat berharap untuk dapat bekerja di PT. BUMISUKSESINDO
    Mohon maaf atas ketidak sopanan saya dalam mengajukan permohonan kerja saya.
    Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

    ReplyDelete
  31. assalamuallaikum adakah lowongan krja di BSI .KAMI DRI daerah situ pesanggaran dekat tumpang pitu. email prasetiyoanno@gmail.com
    no
    081380718323
    terimakasih

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Yang terhormat kepada pimpinan tertingi pt bsi, saya mau bertanya, apa dampak yg anda berikan kepada masyarakat sekitar? pedulilah terlebih dahulu pada tenaga kerja masyarakat sekitar sebelum mengambil karyawan dari daerah lain karena masih banyak potensi tenaga dari masyarakat sekitar !!!!!!

    ReplyDelete
  34. Yth HRD PT BSI
    SAYA bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan kalo ada loker operator exsavator.mohon infonya.082247369637.
    Nama Luki
    Luckybouraqcell@gmail.com
    Asal daribanyuwangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepada Yth.
      HRD PT. suksesindo
      JLN.PULAU MERAH

      Dengan hormat,


      Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan bergabung di perusahaan yang Bapak pimpin ,Maka sehubungan dengan hal itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
      Berikut ini data singkat tentang diri saya:

      Nama : Ikko pratama putra
      Tempat, Tgl. lahir : Banyuwangi,17 maret 1995
      Pendidikan : SMK ( ADMINITRASI PERKANTORAN)
      Alamat : Jl. Khayangan desa siliragung
      HP, e-mail : HP. 085791580473, e-mail, ikkopratama21@yahoo.com

      Status :kawin


      Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik dan mampu membangun komunikasi dengan baik.


      Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:



      1. Curriculum Vitae (CV)
      2. Foto Ijazah SMK
      3. Foto SKCK
      4. Foto Kartu Kuning
      5. Foto KK dan KTP

      6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter

      7.Pas foto ukuran 4x6


      Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan tes dan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.

      Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/lbu


      Hormat saya



      Ikko pratama putra




      Delete
  35. Banyuwangi. 12 oktobert 2018

    Kepada Yth.
    HRD PT. suksesindo
    JLN.PULAU MERAH

    Dengan hormat,


    Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan bergabung di perusahaan yang Bapak pimpin ,Maka sehubungan dengan hal itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Berikut ini data singkat tentang diri saya:

    Nama : Ikko pratama putra
    Tempat, Tgl. lahir : Banyuwangi,17 maret 1995
    Pendidikan : SMK ( ADMINITRASI PERKANTORAN)
    Alamat : Jl. Khayangan desa siliragung
    HP, e-mail : HP. 085791580473, e-mail, ikkopratama21@yahoo.com

    Status :kawin


    Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik dan mampu membangun komunikasi dengan baik.
    Hormat saya



    Ikko pratama putra


    ReplyDelete
  36. Kepada Yth.
    HRD PT. suksesindo
    JLN.PULAU MERAH

    Dengan hormat,


    Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan bergabung di perusahaan yang Bapak pimpin ,Maka sehubungan dengan hal itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Berikut ini data singkat tentang diri saya:

    Nama : DIKI ARISTA
    Tempat, Tgl. lahir : Banyuwangi,09 november 1996
    Pendidikan : SMA
    Alamat : lingk. Suko rt:02 rw:02 kel.gombengsari. kecamatan. Kalipuro. Kab: banyuwangi
    HP, e-mail : HP. 082242380335, e-mail, dikiarista07@gmail.com

    Status :belum kawin


    Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, berpenampilan menarik dan mampu membangun komunikasi dengan baik.


    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:



    1. Foto Ijazah SMA
    2. Foto SKCK
    3. Foto KK dan KTP
    4. Surat Keterangan Sehat dari Dokter
    5.Pas foto ukuran 4x6


    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan tes dan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.

    Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/lbu


    Hormat saya



    Diki arista

    ReplyDelete
  37. Bismillahirrahmanirrahim
    Assalamualaikum wr.wb
    Yth.Pimpinan PT BSI tumpang Pitu

    Sebelumnya saya kenalkan
    Nama Nurhuda
    Alamt Kandangan kec.Pesanggaran
    Saya bermaksud ingin gabung di PT BSI
    Pengalaman kerja saya, scurity,,Maher komputer,,percetakan ,,dan service
    Jika ada lowongan hub.nomer saya .082244726009
    Ijazah saya D11 makasih

    ReplyDelete