Thursday, September 12, 2013

Lowongan TEKNISI / MEKANIK ALAT BERAT & DUMP TRUCK PT.REKSA REKATAMA

Kami perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, perkebunan, alat-alat berat, konstruksi dan jasa pertambangan. Sejalan dengan berkembangnya perusahaan, kami mencari kandidat yang berkualitas dan berdedikasi tinggi, jujur, loyal dan komitmen tinggi, untuk maju dan tumbuh bersama kami. Posisi yang kami butuhkan :

TEKNISI / MEKANIK ALAT BERAT & DUMP TRUCK

Membutuhkan beberapa Supervisor / Teknisi/Mekanik Alat-alat berat dan Dump truck dengan kriteria sebagai berikut :

Berjenis Kelamin Laki-Laki, maksimal 40 tahun
Pendidikan STM / Sederajat
Pengalaman memperbaiki alat-alat berat dan dump truck minimal 5 thn
Menguasai perawatan mesin pertambangan batu bara, alat-alat berat, dan dump truck
Bersedia ditempatkan dilokasi project (Kalimantan Timur)
Bersedia bekerja shift

Lamaran dikirimkan ke: freddy@reksarekatama.co.id

5 comments:

  1. Nama : Syamsuddin
    Tempat/tanggal lahir : 04 Mei 1972
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Pendidikan : STM Pembangunan Jurusan Mesin
    Alamat : Jalan Pongkia no 36 soroako
    Status : Menikah
    Nomor telepon/HP : 082187249303
    Pernah bekerja di PT Trakindo utama sebagai mekanik alat berat di section maintenance dan copnen rebuild

    hormat saya
    syamsuddin

    ReplyDelete
  2. Saya dari distributor tunggal Doosan excavator menawarkan excavator dengan harga yang terjangkau. Kami siap membantu.
    Hubungi : 081331583487 /085747713576

    ReplyDelete
  3. apa persyaratan yg harus d lampirkan , terima kasih

    ReplyDelete
  4. saya ary... mantan mechanic alat berat united tractors banjarmasin.... bila anda membutuhkan mechanic alat berat bisa hubungin saya 085727158169

    ReplyDelete
  5. saya david mantan mekanik PT Petrosea site ABN . saya memiliki sertifikat BMC dari PT United Tractors School Bekasi, Jawa barat . bila ada yang membutuhkan mekanik alat berat bisa hubungi saya 085707594564

    ReplyDelete